Selasa, 02 Juli 2013

MALAM PERTAMA

"Gimana rasanya malam pertama kita?" tanya Mas Yossi.
"Menyenangkan", jawabku.

Eits... pasti pada mikir macam-macam kan... Hayooo loeee...!!





Please, bersihkan pikiran kalian dulu. Hari ini adalah pertama kalinya aku nonton di Jakarta setelah hampir genap 7 bulan di sini. Katrok, udik, kampung, gak gaul, whatever you say... aku mengaku aku memang tidak hobby nonton seperti cewe-cewe lain.

Aku menganggap nongkrong & ngobrol bareng teman yang sering tanpa topik yang jelas, masih jauh lebih bernilai timbang nonton bareng bahkan untuk film terhebat sepanjang masa. Dengan ngobrol, kita bisa saling mengenal, saling berbagi, & membangun suatu hubungan menjadi lebih berkualitas, meskipun pada kenyataannya mungkin kita mengambil bagian sebagai pendengar saja. Ada orang yang senang berperan sebagai pembicara, tapi aku bahagia menikmati moment di mana orang-orang nyaman bicara bebas di depanku.

Balik tentang nonton, aku nonton Monster University bareng Suci, Mas Ari, & Mas Yossi. Menyenangkan, selain karena filmnya yang lumayan menghibur. Menghabiskan sore & mengenal mereka agak lebih jauh... ya ga jauh juga benernya. Sayang aku bawa pulang PR, ku harus cepat pulang. Rabu aku sudah harus berangkat ke Surabaya. So, PR harus selesai besok. TIDAAAAKKK....!!! BISA JADIIIII......!!!     /'(>.<)'\

Tidak ada komentar:

Posting Komentar