Minggu, 30 Juni 2013

MY QUALITY TIME

Wahana Visi Indonesia bekerjasama dengan Harian Kompas membuat pameran & workshop Suara Indonesia http://www.kompasmuda.com/Berita/TabId/189/ArtMID/711/ArticleID/308/Workshop-Jurnalistik-bersama-Kompas-MuDA.aspx



Kebetulan salah satu pembimbing dari Surabaya adalah teman satu kampusku anak psikologi, Diyan. Mumpung dia lagi di Jakarta, aku & Ce Martina (senior waktu kuliah) janjian buat dateng ke acaranya.

Rencana ke Dufan bareng anak kos aku cancel, demi bertemu teman lama. Belakangan baru tau Dufan memang kemaren lagi tutup karena ada gathering BNI di sana (29/06/2013). Untung aja kita ga jadi berangkat ^^

Tidak pernah bosan memang ketemuan sama teman lama. Meskipun sangat sebentar karena Diyan harus kembali mendampingi anak-anak asuhnya, aku sadar mereka adalah orang-orang penting yang menemani perjalanan hidupku sekaligus merupakan batu asahan yang membuatku menjadi aku yang sekarang. Diyan dengan passionnya pada kehidupan sosial yang tidak pernah aku punya, Ce Martina dengan segala yang dia ajarkan yang membuatku selalu berani melangkah.

It's my quality time, can't wait for the next moment together... again

Tidak ada komentar:

Posting Komentar