Senin, 22 Juli 2013

AJAKAN SUPER MENGGODA, APA DAYA ISI DOMPET TAK SAMPAI

Barusan ada kejadian luar binasa di hidup Eva. Singkat kata, dia seharusnya bersama calon suami pergi jalan-jalan ke Jogja (Sabtu, 27/07/13), karena satu dan lain hal dia ngajakin aku buat ke Jogja menggantikan si cowo.

Tempting.... really tempting.

Eva, Aku, & Lingga (Taman Sari, Agustus 2010)
Masalah yang patut dipikirkan:
  • Rabu (24/07/13) - Jumat (26/07/13) aku ke Surabaya, dan Jumat malamnya ada acara buka puasa bersama anak-anak seangkatan di Jakarta.
  • Eva baru sampai di Jogja Sabtu malam, sedangkan Minggu malam aku sudah harus kembali ke Jakarta.
  • Amplop jatah buat having fun sudah kosong, gara-gara opname kemaren. Sebenarnya isi rekening cuma cukup buat tiket pesawat PP CGK-JOG.

Andaikan Eva mau mengundur ke Jogja 1 minggu aja, aku pasti ikut.
Entah kenapa sepertinya ada perasan nelangsa yang amat sangat, seolah perasaanku berteriak super kencang... "Seharusnya aku tidak meninggalkannya sendirian".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar