Rabu, 03 Juli 2013

KARENA UCAPAN ADALAH PERMULAAN SEGALANYA

Apapun yang terjadi dalam hidupku saat ini bermula dari besarnya mulutku di masa lalu

1. MOVE ON KE JAKARTA

Pertengahan Agustus 2010, aku dugem di kos Eva (read: duduk gembira). Aku dan Eva sempat berjanji, "Va, kita harus ke Jakarta. 2 tahun lagi kita harus ke Jakarta".
Eva: "ayo mer, kita barengan nyewa truk buat angkut barang-barang kita, kita satu apartment yuk"
Aku: "ayo Va, aku bagian bawa cikrak & sapu ya". (*nggak nyambung sih, tapi kita berdua bener-bener bahas tentang cikrak & sapu saat itu).
Here i am. Aku pindah ke Jakarta. Persis di akhir tahun ke 2 sejak mulutku berkoar (01/12/12). Meskipun Eva masih ketinggalan.


2. DINAS LUAR KOTA KE SURABAYA

Awal tahun kemarin beredar gosip akan dipilihnya 3 tim untuk dinas ke Surabaya tiap 3 minggu

sekali, aku bilang "Timku". Karena satu dan lain hal, mustahil sebenarnya timku terpilih. But, Impossible is nothing. Timku termasuk salah satu di antaranya, jadi aku bisa pulang gratisan 3 minggu sekali. (# asik asik)


3. NGINAP DI HOTEL BUMI SURABAYA (*Hyatt Surabaya)

Tiap malam aku pulang dari kantor lama di Kombes Pol. M. Duryat no 25 selalu jalan kaki ke Jalan Basuki Rachmad untuk pulang naik bus kota, otomatis selalu melewati Hotel Bumi. Aku pun bergumam tiap hari "Suatu hari nanti aku akan masuk & menginap disini". Dalam hati, orang aneh mana yang menginap di hotel di kotanya sendiri?? Sorry man, gueeee... gue adalah orang aneh itu. Rumah di Surabaya, malah nginap di hotel. Whatever you said, yang penting mulutku = doaku ;)
( 03/07/13)

Masih beranikah aku untuk sesumbar mengatakan 4 tahun lagi aku mendapat beasiswa S2 ke UK ?? Dengan inggrisanku yang mengerikan ini? Remember, impossible is nothing.... Especially for my God.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar