Jumat, 19 Juli 2013

RIBET OF THE DAY

Hal yang paling ribet adalah kalo ngatur orang banyak, yang mayoritas perempuan.... riweuh euuuiii.... itulah kenapa aku bersyukur sampe sekarang ga doyan sama perempuan.

Ngurusin buka bersama untuk satu angkatan di kantor bener-bener ribet, padahal anggotanya cuma 30 orang. Saking malasnya merespon, aku ga ngeliatin HP sama sekali. Bahkan sempat mikir buat pura-pura BB error dan leave group aja. Maaf say, kurasa kalian butuh waktu untuk sadar & fokus.

Hal yang paling menghibur & menenangkan adalah aku berpartner dengan teman-teman yang adem, sama-sama simple & malas ribut (*hug: Nissa, Ami, & Nining). Aku sadar tugasku sebenarnya yang paling simple, booking tempat. Tapi ternyata prosesnya paling rame... kurasa aku harus belajar untuk melakukan sesuatu diam-diam tanpa memancing perhatian berlebih. ^^


Biasa ngartis sih,,, jadi biasa diperhatiin (#kiss)

Uci & mas-mas di ruangannya sempat bikinin list tempat keren buat kumpul-kumpul di dekat kantor yang akhirnya tidak jadi dipakai, kurasa akan kudatangi aja sendiri satu-satu tanpa ajak anak lain... Yang websitenya paling bikin greget = Penang Bistro. Coming soon ya...

http://www.penangbistro.com/index.php/restaurant/kebon_sirih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar