Jumat, 16 Agustus 2013

MISS U ALL

Kangen masa awal-awal kita ngekos
  • Aku & Amel, duo maut di dapur, serasa dapur mendadak hot dengan kehadiran kita (*ya iya lah, orang lagi masak)
  • Rindi datang merubah kita menjadi trio macan dengan segala eksperimen makanan yang "belum ada nama"
  • Kiki yang loncat-loncat, mondar-mandir, goyang-goyang, ketawa-ketiwi, nyanyi-nyanyi, towal-towel sambil teriak.... "MAMAAAA.... Mama masak apa?? Perut aku cekuuuuunnnnggg"
  • Uci keluar dari kamar sambil senyum senyum, terlihat siap makan
  • Farida yang mampir nyomot makanan sambil bilang, "Boleh nyicip ga?"
  • Gita yang buka pintu kamar, tolah-toleh trus masuk lagi
  • Mega datang dengan logat upin-ipinnya, "Mega baru bangun"
  • Malam minggu aku, Kiki, dan Farida maen poker sampe jam 4 subuh
Sekarang, saat sudah rapelan, sudah digaji rutin, sering keluar kota, sudah pada punya gebetan... dapur mendadak kosong dan ruang tengah selalu sepi. Meskipun aku sepenuhnya sadar memang ada waktunya semua akan berubah... Tapi sumpah, kangen abis.

Kita yang dulu berpikir setelah punya duit, pasti hidup kita lebih bahagia, kita eksekusi semua recana dan keinginan. Nyatanya, aku jauh lebih bahagia awal tahun kemarin dibanding belakangan.
Love you Girls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar