Jumat, 09 Agustus 2013

VIRTUAL VACATION

Bicara tentang liburan, aku pernah mengalami liburan fiksi, ku klaim namanya = Liburan Virtual

Pertengahan 2012
Aku masih di kantor lama dengan seabrek kerjaan yang acakadut, tiba-tiba Diyan bbm bilang dia mau interview di Bandung, sekalian liburan katanya.
Aku masih terjebak dengan keruwetan yang rutin, sedangkan jenis kerjaan dia emang keliling Indonesia sekalian jalan-jalan. Aku iri? Pastinya...!!!

Ga tau karena pengen pamer ato kasihan melihat kondisi kejiwaanku yang mengenaskan, Diyan sering kasi kabar & kirim foto-foto tempat yang dia kunjungi. Interview yang... tidak terdefinisikan, Kawah putih, nongkrong di Punclut, Kebun Teh, dan Situ Patenggang.

Berkat daya imajinasiku yang masih terselamatkan dan bakat persuasif Diyan, the real sanguin, yang patut diacungi jempol aku benar-benar seperti ikutan berlibur.
 
Kawah Putih


Saat terima foto ini, pala lagi nyut-nyutan merenungi laporan stock yang nggak balance-balance.



Kebun Teh


Pagi-pagi Diyan BBM, "Dingin-dingin, kaki kaku, menikmati white coffe di kebun teh".

Sedangkan suasana di kantorku saat itu sedang hot, sang bos minta update data yang sudah expired bertahun-tahun yang lalu

Situ patenggang

Akhir dari liburan virtualku, Situ Patenggang

Jam 8 malam saat satu lantai kantor sudah pulang tinggal aku sendiri yang tersisa, aku berpikir "WHAT THE HELL AM I DOING HERE?"


Banyak foto yang dia share, sayang BB sudah di format ulang... jadi kuambil aja 3 foto yg sama persis dari FB dia. Hihihihi.

Meskipun sebenarnya motivasi dia share adalah untuk pamer & bikin aku iri. It's okay, anyway thank's for the sweet vacation, you saved my day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar