Sabtu, 11 Oktober 2014

KAPAN MERRIE GA BODOH LAGI?? BESOOOKK!!!

Dan inilah aktivitas bodoh yang aku lakukan sejak kamis kemarin (09/10/2014) hingga detik ini
  • browsing jadwal kantor dari portal, ngeliatin susunan acara super big bos di Bali. (*fyi, gw bukan ngepoin bigbos'nya... gw ngepoin pengawalnya << ada yg salah sangka nih. Hahaha)
  • baca-baca history chat, niat awal sih maunya di hapus aja biar keliatan berusaha move on gitu. Jadinya malah baca ulang dan diulang lagi, akhirnya ga jadi delete apa-apa.
  • bukannya tanya langsung, malah nungguin update status dan profil picture bbm/whatsapp/line. Just make sure he’s alive, save… hopefully happy and enjoy the trip his job.
  • bolak-balik ngeliatin “last seen” di whatsapp (ada kali ya setengah jam sekali), dengan niat kalo pas kita sama2 online… mau modus tanya kabar.
eh, pas beneran sama-sama online… aku malah cuma diem ngeliatin doang, sambil bertanya-tanya dalam hati ‘dia lagi chat siapa? tadi sempet makan ga? kok uda malam belom bobo? di Bali kan udah jam 12 lebih, besok masih harus bangun pagi’.
Apa kabar dengan “menyapa”?… yakaleeee… loe pikir??? jangan-jangan gw malah ganggu & ngerusak mood.
  • tutup mata dan berjanji, “Merrie akan move on… besok”.
  • esoknya mengulang tutup mata, “…. besok”.
  • lusa pun masih tetep tutup mata, “…. besok”.
  • jadi, kapan Merrie?.... besok!!! (*heh..! gw lagi seteresss... loe tanya-tanya, senggol bacok loh ya) #ups, surabayaan'nya keluar, hehehe... sowry :p
Dan inilah yang terbodoh, padahal sejak awal sendirinya yang bikin masalah. Sekarang malah galau ga karuan, mana menuh-menuhin blog pake cerita beginian. Loe pikir orang laen ga risih ngeliat kebodohan loe?

Sorry man, ini blog gw… hihihi… gw janji besok ga ada posting galau lagi…. (*dan kata-kata “besok” pun muncul lagi…. besok ya)

BESOOOOKKK….!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar