Senin, 11 November 2013

KORELASI ATAU SUGESTI?? KOMPETISI MUNGKIN?

Setiap hari aku menarik satu kesimpulan yang sama selama di Diklat DTSD ini. Aku berani klaim bahwa ini adalah kebenaran publik.

Semua orang merasa aman dan senang kalo tahu temannya "sama-sama tidak belajar" seperti mereka

Benar-benar eummm.... kalo boleh jujur, di luar nalarku. Belajar atau tidaknya seseorang tidak akan mempengaruhi nilai orang lain. So, kenapa harus kuatir saat melihat orang lain belajar? Kenapa tiba-tiba tersenyum saat mendengar orang lain mengeluh belom belajar?

Kalo Amel ato Uci ato Rindie belajar.... kayaknya ga akan menghalangi aku buat tidur... Hahaha.
Aku yakin kegiatan belajar mereka tidak punya hubungan korelasi dengan kapasitas otak aku.
(*nyerah > ambil selimut & peluk guling... ngantuk = punya hubungan korelasi dengan kedamaian jiwaku. Hahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar