Minggu, 03 November 2013

UJIAN DTSD MINGGU 1 (KUP)

Seminggu belajar KUP, tidak terasa sudah seminggu juga aku sering tidur di kelas.... tiba-tiba besok Senin (04/11/2013) sudah ujian aja...

Pleaseeeee....!!! Itu materi kuliah 1 semester cuiiii....!! Kita dicekokin dalam seminggu (-__-")
Mendadak status BB anak Set.PP & DJP berkisar tentang Ujian, KUP, dan status stress lainnya.

Dari semuanya, aku menyadari adanya hal-hal yang pasti:
  1. Semua peserta diklat stress
  2. Belajar kelompok is bullshit > yang ada malah ngerumpi
  3. BBM dari gebetan = bagai narkoba.... (#bikin nagih cuiii)
  4. Persediaan Cerebrovit seketika terasa kurang
Pusdiklat Kementerian Keuangan - Kemanggisan
Kata Thomy kunang-kunang, "Yang penting belajar & berdoa, hasil itu urusan belakang".

Kata Kiki, "Aku kawin aja.... aku ga mau mikir... aku kawin aja" (*sambil lompat-lompat di kasur).

Kata Putu, "Siklus Kiki berikutnya tuh seminggu sekali minta kawin, soalnya ujiannya bakal seminggu sekali" (*melirik dengan mata mengintimidasi).

Kata dosen, "......".
Emmmmm.... Sejujurnya aku ga tau dosen berkata apa, orang aku tidur mulu di kelas ga pernah dengerin dosen ngomong (#can't watch).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar