Rabu, 06 November 2013

BERISIIIIKKKK....!!

Sabtu kemarin (02/11/2013) di tengah tekanan dan stress pra ujian KUP, aku & Amel menyempatkan diri ke Salon. Hahahaha... dasar cewe! Facial, creambath, & totok wajah, aku ambil tambahan ear candle karena berasa "budeg" a.k.a. bolot.

Saat menjalani ear candle, mbak-mbak salon masukin ujung gulungan kertas ke telinga trus ujung yang lain dibakar sambil miijit-mijit sekeliling telingaku. Dari dalam telinga aku mendengar suara api yang merambat dan air mengalir (a.k.a. kotoran kuping gue).

Sampai akhirnya dirasa cukup bersih, mbak-mbak salon tunjukin hasil kerja dia. IYUUUUUHHH...!!! Akhirnya terungkap kenapa aku bolot banget selama ini. OMG...!!

Dan resmilah sudah... Sabtu, Dua November Dua Ribu Tiga Belas menjadi awal sebuah penderitaan baru. Tiba-tiba aku bisa mendengar suara air mengalir dari kamar mandi, aliran listrik di dalam tembok, dan suara angin dari fan.
Mendadak semua orang ngomong pake tereak... BERISIIIIIIKKKK...!!!!

Here i am.... dengan kuping capek dan ngilu karena dunia mendadak menjerit-jerit.

Ternyata bolot itu damai sodara sodara...!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar