Kamis, 29 Mei 2014

LAMPUNG, MEGA'S WED'DAY (Part 1)

Resmi sudah minggu terakhir bulan ini menjadi Minggu Kejepit Nasional. Everyday just like a Friday.
Mendadak muncul hasrat untuk nge-post liburan-liburan kemaren. Sudah expired sih cuma kan lebih baik telat daripada telat bangeeeeeettttttt…!!

Here we go… RESEPSI MEGA DI LAMPUNG (Part 1)

JUMAT, 14 Maret 2014

PP BBM Mega, cantik banget kaaannn... Just like a barbie...
(06.00 PM) Meskipun udah direncanain, aku hampir nggak berangkat sebenarnya, kerjaan bener-bener sedang menggila (*tuh kan ngomong kerjaan lagi). Selasa (18/03/2014) adalah deadline paling penting buat timku, kalo sampe lewat sehari aja… hancur sudah poin kinerja sepanjang tahun 2014. Sudah di bela-belain setiap hari lembur bertiga sampai jam 9-10 malam tapi hingga saat itu yang selesai baru 10% aja. Message dari temen-temen terus meneror, make sure buat berangkat ke Lampung 4 jam lagi. Padahal aku sedang berpikir mau masuk kantor Sabtu dan Minggu besok. Hahaha, parah.

Jelas-jelas ini bukan foto hari Jumat (Amel-Aku-Kiki-Rindi)
(09.00 PM) Terulang lagi kejadian 2 tahun lalu. Aku orang terakhir di lantai 7, merasa mual, berdiri melongok keluar, melihat pemandangan malam dari jendela kantor. Kantor yang berbeda, kota yang berbeda, tapi pertanyaannya sama persis, “WHAT THE HELL AM I DOING HERE?”.

Screw them..!! 10 menit kemudian aku mendapati diri sudah berjalan menuju pagar kantor... Whatever will be, will be.

Dalam 1 jam, aku packing kilat, mandi bebek, dan cewe-cewe mulai berteriak-teriak excited. Naik mobil Kiki, bersama “Teman-teman-spesial-yang-nyangkut-di-hati”, kita siap menyebrangi pulau. YEAAHHH…!!

(*Teman-teman-spesial-yang-nyangkut-di-hati dan barengan ke Lampung >> Cori, Kiki, Putu, Amel, & Rindi)

___ INDOMART & MC.D SALEMBA___

Mampir buat beli kebutuhan hidup dan makan malam di Mc.D Salemba. Senyum-senyum sendiri melihat teman-teman seumuran tapi tingkahnya kayak anak kecil (*Koreksi, sedikit di bawah aku. Perlu ya diperjelas gini? Awas kalian). Semua pada rebutan pengen dapat jatah “dada ayam”, gada yang mau paha. Kecil..!! Rugi..!! Masnya curang..!! Antri sendiri-sendiri aja biar dapat dada semua..!! Paha tu tulang doang..!! Mas ini pelit banget sih..!! Ckckck… dasar bocah.

Habis makan, mau cuci tangan… aku malah bawa piring kertas dan sampah bekas makan ke arah wastafel. Hahaha, diketawain keras-keras sama anak-anak itu. Sial, ngatain mereka kayak bocah, kenapa gw sendiri malah berjiwa pembokat??? Dikatain mau cuci piring lagi.

(*pembelaan diri yang gagal total >> “kalo di Mc.D Surabaya tu sampahnya dibuang sendiri ke kotak”)


___ NYEBERANG LAUT TENGAH MALAM ___

Amel pasti marah nih liat foto ini di upload. WAKAKAKA
(*paling kanan > Cori, ga tau cara dia bernafas gimana tuh)
Jemput Cori di pinggir jalan yang jadi langganan melintasnya cabe-cabean dan sempat mampir di rest area. Akhirnya kita pun menuju Dermaga.

Putu luar biasa…!! Sumpah dia bener-bener Supir AKAP sejati. Naik ke lantai 2 kapal feri dengan medan super serem dan sempit… AARRGGHH…!!! Aku cuma bisa meluk bantal kenceng-kenceng sambil tutup mata komat kamit berdoa. Sumpah Ki, pacar loe luar biasa.

Welcome Sumatra, for the very first time
Berada di tengah laut bener-bener bikin aku merasakan kedasyatan Tuhan. Kita hanyalah setitik kecil di antara milyaran kubik air asin. Kalo Tuhan sebel sama kita, bisa aja Dia tinggal mites pake kelingking, jadilah kita acar di tengah laut (*hayooo yang berasa badannya asem ngakuuu hayoo.... hihihi).

Kiki dan Putu sempet ngartis di dalam kapal, semua pada ngeliatin mereka foto-foto. Mereka memang pasangan so sweet, "Capture every moment", kata Kiki.

Benernya pengeeeennn banget bilang "Menyambut matahari pagi di Sumatra Island"..... sayang gada matahari.... Menduuunggg ooeee....!!

Huwaaa.... padahal rencananya kita mau langsung ke pantai, mana uda bawa kacamata item ni... masak mendung-mendung ke pantai pake kacamata item?? Please.. there is not fun at all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar