Selasa, 15 April 2014

PENGENNYA SO SWEET, MALAH JADI GOSIP

Besok (16/04/2014) Mama ulang tahun. Aku bela-belain pulang Surabaya sengaja meninggalkan Mas Hendro yang bakal jadi single fighter Senin besok. Bawa bouquet bunga yang bahkan sendirinya seumur-umur belom pernah dapet... ulang... BELOM... Hahahaha (#kode minta dikasi). Nungguin berjam-jam di bandara, sementara orang rumah sama sekali ga tau Merrie mau pulang. Laporan ke semua anak kos kalo Merrie ke Surabaya seminggu (*sapa tau pesawatku raib kayak MH370).

Makasih Corina Abawaiha atas rekomendasi florisnya (=cium-pipi-kanan-pipi-kiri=)
"Lex Za Florist, Cikini, Jakarta Pusat (0858 8533 6857)" << recommended lo,
mas-mas yang angkat telpon ramah lagi (*entah siapa namanya)

Meskipun sampe bandara bunga lilinya sudah lungset, mana lagi no money, and still no honey... it's okay. Mama pasti uda seneng kalo aku pulang (#ke-PD'an), hahaha.

Flight jam 21.50, aku prediksi bakal sampe rumah persis jam 12 malam. Tiba-tiba tersadar...!! Cikiciuuuww...!! ternyata aku so sweet cuuiiii... hihihihi... (#cuih najis).


Yang paling mengenaskan dari seluruh kejadian adalah semua orang (*aku ulangi, S.E.M.U.A.O.R.A.N.G) mengira Merrie uda punya pacar dan cuti pulang ke Surabaya adalah demi usaha serta proses menambahkan huruf "D" di belakang nama (become MarrieD), bunga mawar putih itu sebagai buktinya. Pleaseee... (=_=")


Definisi "ngenes" adalah saat semua orang yakin bingiiitttss kita nyembunyiin cowo, padahal realitanya bener-bener gada yang disembunyiin. Whatever...!!

Happy Birthday My Lovely Mommy, kalo minta cucu ke Mas Yonas aja dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar