Minggu, 26 Januari 2014

GITAR KITA BEDA NASIB

Ratna, anak kosan, saking pengennya belajar gitar dia pun nekad beli dengan harga minimalis di Bungur.
Dia dengan PD'nya minta aku 'nyetel' senarnya. Please....
Dasar cewe, taunya cuma bisa pakai barang...!! Ga tau cara bikin apalagi perbaiki sesuatu.

Kalimat di atas bukan cuma buat Ratna, tapi juga buat aku. Aku tau cara pakai, tapi kalo ada rusak-rusak.... aku tau kalo harus panggil Yosua, my little brother. Hahahahaha...

  • Komputer rusak > "Yussss.... komputer error"
  • Gitar mendadak fals > "Yuusss.... Gitarmuuu...."
  • Atap bocor > "Yussss... plafon kita pipis"
  • HP lemot > "Yusss... ini diapain?"
  • Muka pacar jelek > "Yuusss, please permak'in pacar gue". (#eh)

Jenasah Gitar Rumah Merrie
yang tewas terjatuh saat bersih-bersih rumah
Terserah gimana caranya, yang penting balik-balik sudah beres.
Di Jakarta gada Yosua, jadi urusan setel-menyetel gitar pun diserahkan ke Putu, pacar Kiki.
Kita para cewe mungkin memang ga tau cara perbaiki barang, tapi yang lebih penting kita selalu tau harus panggil siapa untuk menyelesaikannya. Xixixixi.... (*pembelaan diri)

Tadi siang aku beli senar baru di Gramedia karena senar aslinya sudah karatan. Sayang sekali stok yang tersisa tinggal yang paling murah > otomatis kualitas terendah juga. Biarin lah ya, bulan depan beli lagi. Ratna juga dikasi seneng-seneng aja. Hahahaha.

Setelah bolak-balik konsultasi senar-menyenar tanpa hasil via bbm dengan Yosua, barulah aku tau Gitar di rumah ternyata sudah wafat. Sedih sih, terakhir Natalan dia masih aku peluk, dia hampir seumuran denganku... dia yang dulu menemaniku saat putus cinta, saat pengangguran.
Ya sudahlah. Nabung dulu, suatu hari beli baru.

2 komentar: