Sabtu, 14 Februari 2015

SUARA CINTA ISMAIL MARZUKI (14 Februari 2015)

Mungkin banyak ada yang belom tau kalo di Grand Indonesia ada galeri seni yang tiap weekend selalu ngadain acara-acara seni yang keren abis. Malah sebenernya acara di sana jauh lebih banyak ketimbang di galeri seni manapun di Jakarta, seminggu bisa sampe 2 bahkan 5 show.

Grand Indonesia – West Mall Lantai 8, persis di samping Blitz Megaplex

Berani taruhan, di antara kalian pasti ada yang bahkan ga sadar keberadaan galeri ini padahal sudah segitu seringnya kalian nonton dan ngantri bermeter-meter di Blitz. Try me Beib, bener kata gw kaaannn ~

Salut abis sama Djarum Foundation yang bisa nyiptain galeri sekeren ini. Karena apakah kalian tau…??

  1. Acaranya GRATIS... S-E-M-U-A tanpa terkecuali
  2. Fasilitas di sini serba canggih dan cukup menarik buat di kepoin (*ada layar sentuh permainan congklak, ada layar sensor buat fitiing baju-baju tradisional Indonesia, ruang tunggu yang nyaman, dll)
  3. Banyak spot buat foto-foto cantik, dan 2 penerima tamunya super-cantik-banget (*suwer-disamber-Brat-Pitt, buktiin sendiri kalo ga percaya). Mas-mas yang tugas juga ramah ramah.
  4. Bahkan kalo ternyata ga bisa datang ke sana, kalian masih bisa LIVE STREAMING pertunjukan yang saat itu sedang berlangsung, dari manapun kalian berada asal ada koneksi internet. Come on man, salut abis lah.

___ SHOW MUST GO ON ___

Setelah reserved online 2 tiket sejak minggu lalu, akhirnya tepat di hari vALONEtine ini (14/02/2015) Aku & Amel datang buat menikmati acara “Suara Cinta Ismail Marzuki” di Galeri Indonesia Kaya.

Penampilan Artidewi, Bayu Risa, dan Mattew Sayerz yang ngebawain lagu-lagu cinta karya Ismail Marzuki bener-bener bikin suasana jadi so sweet & romantic. Sepasang Mata Bola, Layang-layang, Siasat Asmara, Payung Fantasi, Aryati, Bandung Selatan di Waktu Malam, Wanita, Kopral Jono.

Super favorit aku adalah “Wanita”, yang waktu itu dibawain Bayu Risa. Mungkin karena liriknya yang menggetarkan hati dan dibawain dengan melodi dan tempo lembut seakan memuja, bikin siapapun cowo yang nyanyiin lagu ini menjadi lebih ganteng berkali-kali lipat.

Di kesempatan special hari ini, ada surprise dari panitia. Mike Mohede (*yang-sekarang-udah-jauh-lebih-langsing) tampil membawakan 1 lagu, Juwita Malam. Ga terasa 90 menit memanjakan telinga, hingga akhirnya ditutup dengan manis oleh Artidewi dengan lagu legendaris, Sabda Alam.

Untukku, dan mungkin emang cuma buat aku... jauh lebih menyenangkan dan bernilai memanjakan mata, telinga, dan jiwa dengan segala pertunjukan seni di sini dibandingkan duduk-menatap-lurus-ke-depan-layar-tanpa-makna di Blitz (*kecuali kalo sama pacar kali ya, mungkin ada aktivitas tambahan... kali...??). Yap, just like I said… itu gue, mungkin kalian beda.

Tapi gada salahnya, someday, oneday... saat kalian berjalan dari escalator lantai 8 West Mall – GI menuju Blitz, putarlah haluan ke kiri. Mungkin saja saat itu pertunjukan seni anak bangsa sedang berlangsung di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar