Kamis, 11 Desember 2014

INSPIRASI MALAM JUMAT

Tengah malam, mendadak terinspirasiiiiiii…!!!

Eh.... udah 1 purnama kan sejak terakhir aku nulis? Belom ya? Hahahaha, sutralah ya, cincai lah.

Moment expired: Resital Piano Oliver Kern,
Taman Ismail Marzuki (26/10/2014)
Terbukti, nonton sendirian tuh ngenesnya diciniiihhh...
Belakangan aku balik lagi ke profesi jadi EO weekend tiap minggu buat para jomblowati dan jomblowan, termasuk diantaranya jomblo lokal dan interlokal (*LDR = ngenesnya setara jomblo, atiiiaaannn…). Sedikit mengamati fenomena dari lingkungan di sekitar, juga latar belakang inspirasiku:
  • Banyak acara keren diadain di Jakarta, mulai dari pesta hura-hura private yang mahal, acara konser gratisan, lari-lari keringetan tapi bayar, bazzar, wisata kuliner, de el el. Dan ternyata masih aja banyak orang yang ga tau, mereka hanya tidur-tidur leha-leha di kasur sambil bertanya-tanya… “mau ngapain yaaaaa??? boseeenn di kosaannn”. Ciyaaannn deh kalian, ckckck.
  • Ada tempat-tempat keren di Jakarta yang buat aku masuk dalam kategori “wajib kunjung”, tapi ternyata malah ga banyak orang toleh. Satu contohnya: dari 10 orang yang minggu lalu aku ajakin pergi, 7 diantaranya ga tau Gedung Kesenian Jakarta, come on maaannn… Pleaseee… Even gw juga baru sekali masuk, tapi paling ga gw taulah. Hahaha.
    Moment expired: Anabiosis Passage,
    Gedung Kesenian Jakarta (03.12.2014)
    Kalo gratisan gini, banyak yang ngikut kaaannn... Hahaha
  • Banyak orang berpikir, liburan tuh ya diving, hiking, pergi ke puncak, Bandung, Bogor, Pulau Seribu, Bali, Lombok, Singapore. Gimana nasibnya para manusia low budget??
Sini sini... puk-puk-yang-rupiahnya-minim. Inilah inspirasi yang muncul di malam Jumat > Mulai hari ini, Merrie akan berusaha menfasilitasi kalian dengan “opsi-opsi tujuan mini-wisata”. TADAAA..!!

So, buat yang kekurangan ide kencan, low budget, otak butek tapi ga bisa jauh-jauh dari Jakarta, pengen jalan tapi malas mikir dan malas cari event… Merrie (*kalo ingat, kalo sempat, kalo niat) akan menyediakan info mini-wisata. Yang kalo bisa gratis mah gratis ajaaahhh, dan yang ga makan banyak waktu.

Selamat menikmatiiiii... 
(*ulang: kalo ingat, kalo sempat, kalo niat lo ya, hihihihi)
:p
Pameran Flora - Fauna, Lapangan Banteng (21/11/2014 - 21/12/2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar